misteri segitiga bermuda

Posted by kehthongs mobile blog on 01:35 PM, 18-Mar-13

ThumbnailMisteri Segitiga Bermuda, Cerita lama tentang adanya segitiga bermuda merupakan salah satu misteri belahan dunia Barat yang mendunia dan berabad-abad telah menyimpan kisah yang tak terpecahkan. Misteri demi misteri inipun bahkan telah dicatat oleh pengelana samudera Christopher Columbus. Kisah misterius ini terletak di wilayah lautan di Samudra Atlantik. Di dalam garis imajiner kawasan ini menghubungkan tiga wilayah yaitu wilayah antara... [Read More]

Hantu Gentayangan di Sekolahan Bekas Kuburan

Posted by kehthongs mobile blog on 04:26 PM, 17-Jan-13

ThumbnailHantu Gentayangan di Sekolahan Bekas Kuburan Cerita ini berawal sekitar tahun 1998 di kota Jepara, sewaktu Rudi bekerja di sebuah PTS di kota Kudus. Dia sebagai staf kantor. Kebetulan karena belum mendapatkan tempat kos, Rudi disarankan atasannya tinggal di kantor. Ada 2 kamar yang bisa dipakai, selain kamar yang ditempatinya bersama teman sekerja, Kasno, kamar satunya dipakai Bu Isa, tukang bersih-bersih... [Read More]

Kumpulan cerita cerita kocak | hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

Posted by kehthongs mobile blog on 08:59 AM, 23-Oct-12

ThumbnailPraktek Jurus Merayu Cewek Dari Email Si Asep sedang membaca emailnya, dan ada artikel menarik tentang cara berkenalan dengan (baca: merayu) cewek. Salah satunya adalah dengan memulai perbincangan seperti berikut : Cowok : "Maaf, mbak. Mbak punya obeng, ngga?" Cewek : "Ha? Nggak.." Cowok : "Kalo nomer hp punya kan?" ..... Akhirnya, Asep Surasep ingin mencoba "rayuan maut" tersebut. Dan... Di suatu taman... Asep : "Maaf, mbak. Mbak... [Read More]

10 cara agar wajah tampan

Posted by kehthongs mobile blog on 03:35 PM, 23-Sep-12

ThumbnailBerikut Adalah Cara-cara agar wajah terlihat lebih tampan : 1. Merawat kulit Jangan segan-segan menggunakan pelembab untuk mencegah kulit kering. Yang lebih penting, gunakan tabir surya untuk menunda penuaan dini dan kerusakan berlebihan akibat sinar ultraviolet yang bisa berupa flek hitam dan tahi lalat yang pastinya tak sedap dipandang. Itu pasti akan membuat perbedaan besar dalam penampilan. Juga biasakan rutin bercukur dan... [Read More]

Setan di Rumah Gw

Posted by kehthongs mobile blog on 10:03 PM, 19-Sep-12

ThumbnailHay gw Sitha, gw juga mao bagi2 cerita nihh ... langsung aja ea ... Sebenernya nie pengalaman bokap gw yang ketemu sama penghuni rumah gw, emang sih di rumah gw tuh ada penghuninya. Ceritanya bokap thu emang suka solat tahajud, otomatis donk dia bangun tengah malem trus wudhu dech. Udah wudhu dia langsung solat di tengah rumah. Pas tengah2, bokap gw... [Read More]